Keluarga Besar Korem 082 Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bencana Alam



Mojokerto - Serentak, seluruh jajaran TNI-AD mulai menggelar doa bersama yang ditujukan ke para korban bencana di Indonesia yang terjadi beberapa waktu lalu.

 Seperti yang berlangsung di Makorem 082/CPYJ saat ini, Rabu, 10 Oktober 2018. Tak hanya dihadiri oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Moch Sulistiono, berlangsungnya doa bersama tersebut, juga dihadiri oleh seluruh anggota TNI dan PNS lingkup Makorem.

 Dijelaskan Letkol Sulistiono, doa bersama itu digelar, dengan tujuan untuk memberikan rasa kesabaran dan ketabahan terhadap para korban pasca bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa waktu lalu.

 “Doa ini, kita tujukan kepada para saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah dan NTB,” ujar Kasrem yang hadir mewakili Kolonel Arm Budi Suwanto.

 Tak hanya doa saja, menurut Kasrem, beberapa waktu lalu, berbagai bantuan, baik dari Korem, hingga masyarakat di wilayah tugas Korem, sudah disalurkan ke para korban bencana alam. “Alhamdulillah, bantuan sudah tersalurkan dengan baik,” ujar Kasrem.

Selain doa bersama, kata Kasrem, acara tersebut juga dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin yang dilakukan secara bersama-sama. Tak hanya dihadiri oleh Keluarga Besar Makorem saja. Doa bersama yang berlangsung di masjid Panglima Besar Jenderal Soedirman tersebut, juga diikuti oleh seluruh masyarakat, hingga personel Polri di Mojokerto.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.