Kongres IMF Digelar , Jajaran Polsek Abang Polres Karangasem , Perketat Pemeriksaan.



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Abang - Senin (8/10) Menjaga situasi tetap aman dan nyaman berbagai hal dapat dilakukan salah satunya melalui Razia yang dilaksanakan sebagai Kegiatan yang ditingkatkan.

Nampak hal itu yang dilakukan perwira pengawas Polsek Abang bagaian dari Polres Karangasem Aiptu Komang Wijana bersama piket siaga dan fungsi melaksanakan giat pemeriksaan kendaraan beserta bawaannya didepan kantor Polsek Abang .

Adapun yang menjadi target oprasi sesuai dalam arahan yang disampaikan kelengkapan surat kendaraan dan barang berbahaya seperti miras, narkoba dan orang beserta barang bawaannya ,dengan memerikasa bagasi kendaraan, sebagai upaya menjaga kamtibmas diwilkum abang tetap kondusip.

Dalam pelaksanaannya mengutamakan keselamatan diri yang mana saat giat jajaran Polsek Abang dilengkapi dengan rompi anti peluru dan senjata laras panjang, sebagai antisipasi bahaya mengancam personil dan aksi yang lainnya dengan saling melindungi teman yang lainnya.

Saat itu Jajaran Polsek Abang nampak melakukan pemeriksaan Bagasi kendaraan  beserta barang bawaannya memastikan tidak adanya barang barang sesuai target ada didalamnya .

Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah masuknya barang barang terlarang serta orang yang ingin mengganggu keamanan diwilkum abang, guna menjaga kamtibmas yang tetap kondusip, kata Aiptu Komang Wijana.

Dipertegas Kapolsek Abang AKP Nyoman Wiranata, SH mengatakan, Dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Abang salah satu melalui giat cipkon yang secara berkala dilaksanakan baik siang maupun malam sebagai bentuk upaya dalam peningkatan keamanan, dan mencegah aksi teror ,serta meminimalisir masuknya barang berbahaya, guna menjaga situasi kondusip tetap terjaga diwilayah hukum Polsek Abang seiring dengan pelaksanaan kongres IMF, ujarnya.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.