Kris Tanto, Pemerintah Gemblung Minggu Kok Ngajak Rapat





BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID - Dikutip dari akun facebook bernama Kris Tanto. milik salah satu perangkat desa, desa salek mulya kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin Sumsel, di akun facebook ini dituliskan bentuk kekesalan dan kekecewaan perangkat desa pada Pihak Kecamatan Air Salek.
Sampai-sampai Kris Tanto tulis,Pemerintah Gemblung Minggu Kok Ngajak Rapat. tulisan ini sudah cukup jelas mewakili seperti apa pengendalian Anggaran Dana Desa ADD yang bersumber dari Anggaran Pemerintah Belanja Negara (APBN) yang setiap tahunnya digelontorkan Pemerintah untuk seluruh desa di seluruh Indonesia.Sabtu (13/10).

Sempat tribunus.co.id comen mempertanyakan kenapa bisa seperti itu hari senin sampai sabtu kan ada ya pak balas Kris Tanto.
Apa sih sebenarnya tujuan pihak kecamatan Air Salek itu pak kris, palinggan kejar tayang jelasnya sambil gurau.. itu mas palingan mau kejar SPJ jelas kris tapi kan SPJ itu tanggung jawab Kepala desa dan perangkatnya pak kris.

Di dalam surat tersebut tertulis Pelatihan yang akan disampaikan oleh pihak kecamatan Air Salek bernomor surat : 144/02/SMY/2018. tertanggal 12 Oktober 2018 perihal penting.

Dengan agenda pelatihan dalam hal meningkatkan kualitas dan kuantitas masyarakat desa serta mutu keterampilan keadmitrasian anggota BPD dan Perangkat desa dengan ini. akan diadakan pada 14 Oktober 2018 hari minggu di kantor desa Salek Mulya Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin sumsel.


Pewarta : roni

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.