Ledakkan Bondet Hebohkan Warga Tutur, 1 Korban Tergeletak


Pasuruan - Pada hari selasa, 30-10-2018, sekitar pukul 18:00wib, malam. Warga dua desa di wilayah kec. Tutur heboh dengan adanya bunyi ledakan.

Ledakan bersumber dari adanya kejadian curanmor di desa Blarang sekitar pukul 18:00 wib, kejadian bermula sepeda motor milik warga desa blarang yang di parkir di teras rumah yang hendak di santroni pelaku. Saat motor hendak di bawa kabur pelaku namun  ketahuan terlebih dahulu  oleh pemilik motor hingga terjadi pengejaran. Dan saat terjadi pengejaran oleh  pemilik motor lantas tersangka melepas dan merobohkan motor yang hendak di curinya dan pencurinya lari dan jatuh naas dan apes ternyata  pelaku membawa bondet dan akhirnya meledak.

E"Pencurinya sempat melawan dan akan mengancam warga akhirnya di lumpuh dengan bergerumbulan warga di lahan rumput dan akhirnya di lumpuhkan dengan sebatang usuk." Ujar Edy Camat Tutur

Hasil himpunan Informasi di tkp yang di terima redaksi  pelaku ada 3 orang , satu orang tertangkap (atas nama korip) sementara dua pelaku berhasil lolos menggunakan sepeda motor vixon warna putih. Korip anwar roji  umur 30 thn Dsn krajan 02/01 desa gendro dsn ngaruh kayukebek satu di antara kedua pelaku saat ini masih dalam penanganan medis puskesmas nongkojajar akibat luka ledakan (bondet) yang dibawanya saat hendak kabur dan terjatuh.

Hingga berita ini di gayangkan korip saat ini di larikan ke RS. Bangil untuk penanganan lebih lanjut.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.