MPN Korwil Pasuruan Agendakan Audensi Dengan Kepolisian Dan Kejaksaan


PASURUAN – MPN Kordinator Wilayah (KORWIL) Pasuruan akan agendakan audensi dengan Kepolisian Resort Pasuruan dan Kejaksaan Negeri Pasuruan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum (KETUM) Majelis Pers Nasional (MPN) H. Umar Wiro Hadi SH.MM saat menghadiri rapat kordinasi bersama pengurus MPN Kordinator Wilayah (KORWIL Pasuruan, di Rumah Makan Lesehan Buanis Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan, Sabtu (13/10/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Hal demikian juga direspon positif pengurus karena sangat tepat dilakukan oleh MPN Korwil Pasuruan sebagai langkah – langkah menjalankan tupoksi dan untuk memajukan organisasi, ungkap Hariyanto Ketua Kordinator wilayah (KORWIL) Pasuruan.

“Guna mempersiapkan hal tersebut, 2 minggu lagi pengurus dan anggota MPN Korwil Pasuruan sudah menjadwalkan rapat persiapan pra audiensi dengan Kepolisian dan Kejaksaan”, katanya.

Rapat tersebut pengurus MPN Korwil Pasuruan juga memilih, menetapkan dan memutuskan struktur organisasi untuk bidang :
1. Advokasi, Ketua Dwi Hariati SH.MH, anggota Muhajir SH dan Triwulandari.

2. Organisasi, Ketua Abdul Wahid, anggota Fajar, Satuman, Joko Santoso, M.Sholeh.
3. Kerjasama Dan Usaha, Ketua M.Mahmud, anggota Salamet, Agung Tri Susilo, Hosi’in dan Choirul.

4. Humas, Ketua Purnomo, anggota Sodikin, Putri Aprilia.
Dengan dibentuknya ketua dan anggota yang membidangi Advokasi, Organisasi, Kerjasama Dan Usaha, dan Humas, diharapkan bisa mejalankan tupoksinya dengan baik demi kemajuan organisai, ungkap Hariyanto.

Pada kesempatan itu pula Ketum MPN juga berpesan agar pengurus, ketua bidang masing – masing beserta anggota agar bisa saling bersinergi dengan pengurus MPN Korwil Pasuruan. Bisa meluangkan waktu untuk menghadiri rapat yang sudah diagendakan, tambahnya.

Tampak Hadir pada rapat tersebut Ketum MPN H.Umar Wiro Hadi SH.MM, Ketua Korwil Hariyanto, Sekretaris Andik Ismawan, Anggota Advokasi Muhajir SH, Wijanarko Bendahara.

Acara tersebut juga diisi dengan diskusi dan tanya – jawab, dan dilanjutkan dengan ramah – tamah. (Agung/Salamet/Sodikin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.