Multazam Al Hadi Beri Pembinaan Ratusan Calon Jama'ah Umroh Yang Akan Berangkat Bulan November 2018




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - PT Multazam Al Hadi Travel terbesar di Kabupaten Kediri Jawa Timur, adakan pembinaan bagi calon jama'ah Umroh yang akan berangkat pada bulan November 2018 ,

Pembinaan bagi para calon jama'ah Umroh maupun Haji - Haji Plus tersebut rutin dilaksanakan di Aula Kantor Multazam Al Hadi yang berlokasi Di Jln Dusun Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur. Sabtu (20/10/2018).

Sebagai biro jasa pelayanan Umroh dan Haji - Haji Plus, Pimpinan Direktur Utama Mulatazam Al Hadi Ust HM Syamsul Hadi ,pihaknya selalu mendampingi para calon jama'ah hingga sampai tempat tujuan, mulai dari Pare - Surabaya menuju ke Mekkah - Madinah dengan berangkat bersama sama hingga pulang ke tanah air bersama sama.


Nah di Multazam Al Hadi ini para calon jama'ah Umroh maupun Haji yang akan berangkat ke tanah suci otomatis dan pasti mendapatkan bimbingan langsung dari PT Multazam Al Hadi, seperti yang dilaksanakan hari ini di Aula Kantor Multazam Al Hadi.

Biro pelayanan Umroh dan Haji - Haji Plus Multazam Al Hadi ini sudah diakui amanah dan terpercaya , sehingga di Kabupaten Kediri Jawa Timur travel ini travel terbesar,

Sejak berdirinya PT Multazam Al Hadi beberapa tahun yang lalu, sudah ribuan jama'ah Umroh maupun Haji yang tergabung bersama PT Multazam Al Hadi ini.

Di PT Multazam Al Hadi juga ada "Umroh Promo " dengan biaya mulai Rp 22,5 Juta dengan fasilitas Hotel bintang 4 - 5 ,dan juga menyediakan "Paket Talangan Haji" DP hanya Rp 1,5 Juta dan langsung dapat "Porsi" dan dapat diangsur juga Paspor  dibantu sampai selesai.

PT Multazam Al Hadi Tour & Travel Melayani Umroh dan Haji - Haji Plus berkantor di Jln Brawijaya 107 Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.
Dusun Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.
Jln Gajah Mada 33 ( Masjid Al Ghofar)  Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dengan nomor telepon : 081232908900 / 081331223145 / 081335663446.

(har)


Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.