-->

Patroli Malam Koramil 04 Jebres Guna Ciptakan Kamtibmas Mantap



Surakarta, tribunus.co.id - Pada hari Selasa malam sekira pukul 23.10 Wib Petugas Piket Koramil 04/Jebres Serka Gunardi bersama Linmas melaksanakan Patroli malam hari di wilayah tanggung jawab keamanan Koramil  04/Jebres. Selasa (23/10/2018).

Maksut dan tujuan dalam kegiatan  patroli malam ini selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ,juga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Koramil 04/Jebres.

Dalam melaksanakan patroli ini ,kita menggunakan sistem Patroli bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal ,dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan dan pengamanan serta keamanan kepada masyarakat"terang Serka Gunardi.

Dan dalam patroli kali ini serka kami dan anggota Linmas singgah ke obyek vital pemukiman warga pos kamling serta lorong lorong kampung yang sepi.

Keamanan wilayah tercipta kondisi yang kondusif berkat petugas piket melaksanakan tugas dg baik tidak  Underestimate (meremehkan) tetap melaksanakan patroli dan tetap siaga terutama pada malam hari"tambahnya.

Keselamatan masyarakat perlu kita jaga namun lebih utama dalam bertugas adalah keselamatan diri itu yang utama"pungkasmya.


(penrem solo)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama