Pelaku Pembegalan Wartawan Akhirnya Diringkus Polisi Di Bima


BIMA - Kapolres Bima, NTB, beserta jajarannya; dan semua pihak yang telah membantu mencari, mengejar, dan menangkap Muhammad Nur alias Roni, oknum pembegal wartawan Metropol, di tempat persembunyiannya di Bima.

Walau memakan waktu cukup lama, kondisi dan kendala yang dihadapi pihak kepolisian dalam menangkap pelaku,  tim Pemburu dari Polres Bogor dan Unit  Jatrantras Polres Bima Kota berhasil menemukan dan melumpuhkan buruannya

Berdasarkan Laporan Polisi dan DPO, anggota Reskrim Polres Bogor berkordinasi dengan TIM JATANRAS POLRES BIMA KOTA,  bahwa pelaku di atas melarikan diri ke kampung halamannya di Wilyah SAPE Kab. Bima, kemudian TIM JATANRAS melakukan penyelidikan keberadaan pelaku selama 2 (dua) hari.

Pada hari  Sabtu tanggal  13 Oktober 2018 sekitar pukul 12:00 wita,  TIM JATANRAS melakukan penggerebekan di tempat persembunyian pelaku,  di sebuah gubuk, di Desa Parangina,  Kec. Sape,  Kab. Bima, 

Dan TIM JATANRAS berhasil mengamankan pelaku,  walaupun pada saat penangkapan TIM sempat mendapatkan perlawanan dari pelaku, dan pelaku hendak melarikan diri, namun dengan Sigap TIM berhasil mengamankan pelaku, selanjutnya TIM membawa pelaku ke Kantor Sat Reskrim Res Bima Kota untuk Selanjutnya berkordinasi dengan Pihak Reskrim Polres Bogor. (red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.