Pererat Silaturrahmi, Babinsa Kel Joyotakan Komsos Dengan Ustad Masjid Animah Tanjung Anom



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Kamis tanggal,25 Oktober 2018  pukul 11.00 wib, Pelda Thomas dan Kopda Catur ( Babinsa Kel Joyotakan ) bersama Babinkamtibmas Aiptu Sambudi melakukan kunjungan ke Masjid Animah Tanjung Anom guna bersinergi dan berkomunikasi sosial dengan ustadz Faiz Muhamad ,sekalu takmir masjid animah Tanjung Anom Kel Joyotakan Kecamatan Serengan kota Surakarta.

Komsos ini bertujuan untuk antisipasi terkait Pasca kejadian insiden pada hari Satri di Garut Jawa barat ,dan di lanjutkan aksi longmars di kartopuran menuju Polresta.

Dari ormas umat islam, kita sebagai Babinsa harus tetap menjaga keharmonisan di wilayahnya dengan cara komsos bersama takmir Masjid Animah Tanjung Anom.

Sehubungan dengan adanya gesekan Banser dan FPI yang ada di daerah Klaten, Babinsa berkordinasi dengan Ustad Faiz serta Ustad Hadi Muhamad untuk mencari info tentang keberangkatan, jamaah atau pemuda masjid apakah ada yang berangkat ke Klaten.

Dari jamaah saya tidak mengharuskan berangkat akan tetapi dari pemuda masjid info nya akan berangkat 10 orang laki laki. akan tetapi mereka rencana berangkat perorangan dan tidak kami kordinir. dan tetap akan kita arahkan jaga nama baik dan tetap di jalur hukum dan mematuhi aturan dan kaidah islami tanpa kekerasan. dan memberi kesejukan dalam menyikapi setiap permasalahan "ujar sang Ustad"

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.