loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga Wonosari Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri digemparkan dengan penemuan mayat yang sudah dalam keadaan membusuk terbaring disebuah kamar tidur,  Rabu (10/10/2018).

Diketahui mayat tersebut adalah Slamet (65) warga Dusun Bringin Desa Wonosari Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

Atas kejadian ini Kassubag Humas Polres Kediri, AKP Setijo Budi, saat dihubungi tribunus.co.id membenarkan terkait dengan adanya kejadian tersebut.

"Kejadian itu benar, kami menerima laporan bahwa ada salah seorang warga Desa Wonosari Kecamatan Pagu meninggal dunia di dalam sebuah kamar tidur dengan keadaan pintu terkunci dari dalam," kata kassubag Humas Polres Kediri AKP Setijo Budi.

Masih kata Kassubag Humas Polres Kediri AKP Setijo Budi, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Basuki (35) warga Cerme, Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri saat ia hendak mengantarkan sembako kerumahnya.

Diketahui korban ini adalah seorang duda tinggal sendiri di kediaman rumahnya. Korban ini mempunyai 3 orang anak, namun dua dari anaknya bekerja diluar negeri sedangkan satunya tinggal di Desa Cerme Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

"Sekira pukul 10.30 WIB, saat itu Basuki (putra korban yang menetap di Desa Cerme Kecamatan Grogol, Red) datang kerumah korban hendak mengantarkan sembako, setelah tiba dirumah korban, Basuki ini mendapati pintu kamar dalam kondisi terkunci, selanjutnya ia berusaha membuka pintu, setelah ia berhasil membuka, sontak ia terkejut karena ia mendapati Slamet (65) dalam kondisi tak bernyawa lagi di dalam sebuah kamar tidurnya,"ungkap Kassubag humas Polres Kediri AKP Setijo Budi.

Setelah Basuki melihat kondisi korban ia langsung berteriak meminta bantuan kepada tetangganya yaitu Suryanto (46) warga setempat dan Suparlan (60).

"Sedangkan dari hasil identifikasi, korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Meski korban ditemukan dalam keadaan mulai membusuk, namun diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Perihal ini disimpulkan bahwa berdasarkan laporan warga

beberapa hari kemarin sempat melihat korban sempat mampir ketoko untuk membeli obat, dan katanya ia mengeluhkan sakit pada bagian dada," beber Kassubag humas Polres Kediri AKP Setijo Budi

Atas kejadian tersebut, keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi, dan memilih agar jenazah korbab segera bisa dimakamkan.
(har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar