Proaktif Babinsa Kel Joyotakan Dalam Menghadiri Kegiatan Pagi Diwilayah Binaan



Surakarta, tribunus.co.id - Pada hari Jumat tanggal,26 Oktober 2018 pukul 06.00 wib tepatnya di Aula Kel Joyotakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta ,Kopda Catur (Babinsa Kel Joyotakan) bersinergi dengan Aiptu Damhudi ( Babinkamtibmas Kel Joyotakan ) melaksanakan pemantauan kegiatan Bincang masyarakat Jumat sehat dengan tema " Hidup Waras Berkualitas Dengan ODF" bersama dengan DKK Surakarta yang di selenggarakan oleh UPT Puskesmas Kratonan.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bagai mana pola hidup sehat, dan sesuai dengan tema bagaimana cara  pola hidup sehat di lingkungan dan di rumah.

Maka seluruh warga Kel Joyotakan di haruskan hidup sehat dengan cara buang sampah pada tempatnya, olah raga di galakkan, serta pola makan harus di jaga, sehingga akan terwujud di dalam tubuh yang sehat akan Terdapat jiwa yang kuat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  ibu wali kota Surakarta, Bapak Probo (lurah Joyotakan), Bapak bintang Pamungkas (Dokter gigi upt Kranonan), Bapak Atih Suwardi (ketua LPMK Kel Joyotakan), ibu Islamtini (Camat Serengan) dan lurah sebagai Kecamatan Serengan.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.