Sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III, Kodim 0735 Surakarta Bersinergi Dengan Komponen Masyarakat




SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Kodim 0735 Surakarta kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2018 bersama seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan bakti sosial TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2018 ini berlangsung di Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta yang diikuti anggota Kodim 0735 Surakarta, DKT, DepoHar, Polresta, Linmas, MTA, LDII dan Masyarakat . Kamis (25/10/2018).

Adapun sasaran kegiatan pada hari itu diantaranya sasaran fisik ,yang meliputi pembangunan talut dengan volume 300 M di RW I dan Rw II prosentase 47 persen dan Normalisasi saluran air dengan volume 500 M prosentase 30 persen.

Sementara sebelumnya sasaran kegiatan non fisik dilaksanakan pada hari Selasa 23 oktober 2018 yang bertempat di Pendopo Kelurahan Gajahan dan Kasdim 0735 Surakarta Mayor Inf Alvian saat itu memberikan penyuluhan bela negara dan peningkatan wasbang.

Dari Kesbangpol Bapak Tamso memberikan penyuluhan tentang penanaman nilai nilai Idiologi Pancasila kepaada 70 orang warga Kelurahan Gajahan.


Pengerjaan Sasaran TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2018 hari ini di Kelurahan Gajahan masuk hari yang ke 11 meliputi pemasangan Begesting dan besi cor dan pengecoran Talut saluran air .


(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.