Sigap Bantu Warga, Satgas TMMD Bangkalan Patut Diacungi Jempol



Bangkalan - Kesigapan Satgas TMMD ke-103 Kabupaten Bangkalan, ternyata patut diacungi jempol. Meski disibukkan dengan adanya berbagai pekerjaan, ternyata tak menyulutkan niat dua personel Satgas TMMD yang secara sigap melakukan pertolongan terhadap salah satu warga yang saat itu mengalami kecelakaan.

“Bapak itu tersungkur usai jatuh dari motor. Tidak tau apa penyebabnya,” ungkap Sertu Basuki ketika ditemui di lokasi terjadinya kecelakaan. Minggu, 28 Oktober 2018 siang.

Melihat kondisi Imam yang tak sadarkan diri, Basuki bersama rekannya yang kebetulan tim medis Satgas TMMD di desa Durin Timur itu, lantas menghampiri dan langsung menolong Imam, yang diketahui merupakan warga desa setempat.

“Pas saya amati, ternyata saya kenal dengan bapak itu. Kondisinya sudah tidak sadar. Kami langsung menghubungi pihak medis untuk membawa ambulan ke lokasi kejadian,” jelasnya.

Diketahui, Imam yang merupakan warga desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan tersebut, ternyata memiliki riwayat epilepsi. Hingga saat ini, Imam masih dalam perawatan tim kesehatan Satgas TMMD Bangkalan.   (red)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.