Sumpahin Narkoba, Ini Yang Dilakukan BNN Kabupaten Kediri Di Hari Peringatan Sumpah Pemuda




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Di Hari Peringatan Sumpah Pemuda ke 90 tahun,  seluruh masyarakat Indonesia meriahkan peringatan tersebut dengan beragam macam kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap peran perjuangan para tokoh pahlawan nusantara yang telah menjadikan Indonesia merdeka dari penjajah.

Begitu pula patut kita syukuri salah satu pahlawan yang telah menyelamatkan generasi muda dari penjajahan narkoba yaitu" Badan Narkotika Nasional".

Dimana BNN salah satu tokoh pejuang untuk perangi narkoba yang menjajah negara Indonesia yang ancamannya sangat berbahaya.


Dihari Peringatan Sumpah Pemuda yang ke - 90  ,BNN Kabupaten Kediri kali ini juga turut serta perangi narkoba ,hampir seluruh petugas BNN Kabupaten Kediri dikerahkan turun di beberapa sekolahan di Kediri untuk ikut upacara Sumpah Pemuda ,Semua peserta saat itu tidak sebatas ikrar mengungkapkan Sumpah Pemuda namun juga ikrar Sumpahin Narkoba ,agar serangan bahaya narkoba tidak semakin meningkat dan hilang diatas bumi.

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho saat ditemui tribunus.co id, Senin 29/10 di Ruang Kantor  P2M ,Bahwa seluruh petugas pada hari ini dikerahkan untuk ikut peringati hari Sumpah Pemuda dengan mengajak semua lembaga pendidikan negeri maupun swasta  untuk perangi narkoba, seperti peserta upacara di MTs Negeri 7 Kediri,  SMP Negeri 3 Pare dan SMK Canda Birawa Pare ,kami mengajak seluruh peserta pelajar dan karyawan sekolah mengikrarkan suatu sumpah yaitu Sumpahin Narkoba "terang Agung Tri Nugroho.

Kami berharap agar di hari Peringatan Sumpah Pemuda ke 90 ini dan seterusnya, peredaran narkoba bisa semakin berkurang, dan para lembaga pendidikan baik negeri maupun swasta turut serta dalam perangi narkoba dilingkungan masing masing" pungkasnya.
(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.