Tak Asing Lagi, Mobil Berwarna Biru Milik BNN Kabupaten Kediri Selalu Mangkal Di CFD Pare




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri terus menggelorakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dalam setiap kesempatannya.  Seperti yang dilaksanakan pada pagi ini di jln Pb Sudirman Pare pada kegiatan Car free Day, BNN Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN kepada para pengunjung CFD, melalui dialog interaktif dan pemutaran video tentang jenis dan Dampak penyalahgunaan narkoba.Minggu (7/10/2018).


Selain itu tim kreatif BNN Kabupaten Kediri juga membagikan stiker dan leaflet kepada pengunjung Car free day yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pengunjung Car free day sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan ini. Diharapkan dengan kegiatan yang di lakukan ini dapat semakin memperkuat sinergi BNN dengan semua lapisan masyarakat dalam upaya menciptakan Kabupaten Kediri bersih dari  penyalahgunaan narkoba.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444  atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.