Usai Fokus Non Fisik, Satgas TMMD Bergeser ke Pembangunan Musholla



BONDOWOSO  [TRIBUNUS.CO.ID]  - Usai menggelar berbagai program non fisik, kini, Satgas TMMD ke-103 Bondowoso, mulai memfokuskan diri untuk menyelesaikan beberapa tugas penting, terlebih pembangunan insfrastruktur umum yang berada di desa Solor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Bondowoso.

Saat ini, musholla yang berada di desa tersebut, menjadi jujukan para Satgas TMMD untuk lebih memperindah penampilan tempat ibadah milik warga di desa itu.

Dansatgas TMMD Bondowoso, Letkol Inf Tarmujie menuturkan, rehabilitasi musholla tersebut, tak hanya dilakukan oleh personel TNI saja. Namun, juga terdapat personel Polri dan masyarakat yang ikut serta untuk melakukan rehabilitasi tempat ibadah tersebut.

 “Semuanya, ikut serta untuk membangun musholla itu,” ujar Dandim 0822/Bondowoso ini. Kamis, 25 Oktober 2018.

Yasin (29), salah satu warga desa Solor mengungkapkan, dirinya secara ikhlas membantu upaya personel TNI-Polri yang tergabung di dalam Satgas TMMD untuk melakukan rehabilitasi musholla yang berada di desanya itu.

Dirinya menilai, musholla itu, merupakan satu-satunya musholla yang dipergunakan oleh warga untuk melakukan ibadah setiap harinya. “Beginilah kondisi musholla di desa kami. Atapnya sudah mulai bocor, dan temboknya juga sudah mulai rapuh. Tapi sekarang kami merasa senang, musholla kami mendapat perhatian dari Satgas TMMD disini,” ujar Yasin.

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.