Wakapolda Jatim Pantau Lapangan, Pastikan PSU Sampang Kondusif


SAMPANG -  Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., melakukan pemantauan langsung dlaam pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada di Kabupaten Sampang, Sabtu (27/10). Dalam kegiatan tersebut, selain Wakapolda Jatim juga  turut dihadiri Pejabat Utama Polda Jatim.

Kehadiran Wakapolda di pulau Garam, didampingi oleh Karo Ops, Dirintelkam, Kasat Brimob dan Kabidkum Polda Jatim dalam melaksanakan peninjauan PSU Pilkada di Kabupaten Sampang.


“Maksud dari kegiatan ini adalah untuk silaturahmi dengan masyarakat Sampang, kemudian sebagai sarana pengawasan dan pengecekan terhadap kinerja anggota berikut mekanisme pemungutan suara apakah sesuai dengan SOP,” ucap Wakapolda Jatim tersebut.


Wakapolda Jatim  juga menambahkan, “Semoga coblos ulang ini situasi dalam keadaan aman dan lancar, tidak ada masalah apapun hingga perhitungan.

"Kami menyampaikan ucapan rasa terima kasih pada masyarakat Sampang yang telah antusias dalam melaksanakan coblos ulang, karena hingga saat ini Sampang kondusif.” ujar Wakapolda.
(pr/rd/rp/red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.