-->

Acara Tabur Bunga Di Pelabuhan Benoa Peringati Hari Pahlawan



DENPASAR -  Pada hari Sabtu 10 Nopember 2018  pukul 08.00 Wita bertempat Dermaga Timur Pelabuhan Benoa Bali dilaksanakna Upacara Tabur Bunga dalam rangka hari Pahlawan tahun 2018. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko dan sebagai Komandan Upacara Mayor Marinir I Nyoman Suarmika.

Hadir dalam upacara tersebut para pejabat dan tamu undangan diantaranya : Kapendam IX/Udayana, Danpomdam lX/Udayana, Pejabat DitPolair dan jajaranya, Pejabat Utama Polda Bali dan jajaranya, Pejabat Utama Polresta Dempasar dan jajaranya.

Pasukan Upacara terdiri dari Pleton Lanal Denpasar, Bekangdam IX/Udayana, Polari Polda Bali, Jajaran BNN Provinsi Bali, Basarnas Prov Bali, Kapolsek Kawasan Laut Benoa, KSOP, Navigasi Benoa, PT. Pelindo III Benoa, Bea dan Cukai Benoa, 1 Ton Korsik TNI AD, 1 Ton SMA Muhamadiyah dan pleton Pramuka Saka Bahari.

Upacara diawali laporan Komandan Upacara kepada Irup dilanjutkan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta dan pelarungan karangan bunga oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh para peserta upacara.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2018 disamping dilaksanakan di Pelabuhan Benoa dengan upacara Tabur Bunga, Upacara peringatan Hari Pahlawan juga dilaksanakan di Lapangan renon Denpasar dengan Irup Gubernur Bali I Wayan Koster.

Jalesveva Jayamahe

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama