Anggota Koramil 0808/07 Ponggok Bantu Rehap Rumah Warga



BLITAR - Guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Anggota Koramil 0808/07 Ponggok jajaran Kodim 0808/Blitar membantu warganya yang mengalami kesulitan, Minggu (18/11/2018).

Salah satunya dengan karya bhakti merehap rumah Bpk. Makin salah satu warga yang kurang mampu  warga Rt. 04 RW. 05 Dsn. Selorejo Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kab. Blitar bersama komunitas Sosial "wajah Pribumi" dan warga sekitar.

"TNI di wilayah memiliki kewajiban untuk membantu warganya yang sedang mengalami kesulitan karena itu merupakan salah satu tugas dan kewajiban kami.

Kehadiran dan kebersamaan antara TNI dengan warga di wilayah suatu keharusan Ucap Serka Suprapto selaku Babinsa disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Bpk Ahmad Arif Efendi selaku ketua Komunitas sosial "wajah pribumi" juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Koramil Ponggok jajaran Kodim 0808/Blitar yang telah membantu kami serta peduli dengan warga yang membutuhkan.

Semoga kegiatan bersama ini tetap terjalin dimana Anggota Koramil berbaur bersama dengan warga sehingga kedekatan TNI dengan rakyat tetap terjaga "ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Bpk. makin selaku pemilik rumah dengan senyum menyampaikan rasa bersyukur dan berterima kasih kepada bapak TNI dan kepada semuanya yang telah membantu merehap rumah saya.

Semoga apa yang dilakukan bapak-bapak ini semua mendapatkan imbalan serta pahala dari Tuhan yang maha kuasa "Kata Bpk makin.   (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.