Anggota Koramil Pasar Kliwon Berikan Materi Disiplin Kepada Linmas Se Kecamatan Pasar Kliwon Di Pendhapi Gede Balaikota Surakarta



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Pada Hari Kamis tgl 8 Nopember 2018 , pukul 15.30wib s/d selesai . Serda Suyatno dan Koptu Maryono anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon , Kodim 0735 / Surakarta . Memberikan penyuluhan Tentang Sikap Disiplin dan tugas Pokok Linmas  kepada perwakilan anggota Linmas Sekecamatan Pasar Kliwon yang berlangsung di Pendhapi Gede Balaikota Surakarta dan diikuti sebanyak 25 orang anggota Linmas . Kegiatan tersebut diselenggarakan dari Satpol PP Kota Surakarta yang di Pimpin Kasi Trantip Bapak Joko Santoso dan dibantu 2 Anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon .

Maksud dan tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah akan diadakan Jambore Linmas yang akan di Selenggarakan pada tanggal 14 - 16 Nopember 2018 yang di Ikuti Perwakilan anggota Linmas dari 5 Kecamatan di Kota Surakarta .

Demikian yang dapat disampaikan dari kegiatan anggota Koramil 05 / Pasar Kliwon memberikan Penyuluhan kepada anggota Linmas berlangsung aman dan lancar .
Dilaporkan dari Babinsa Kelurahan Kampung Baru Sertu Suwarno dan Koptu Ali Wahyudi.(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.