SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Untuk memberikan rasa aman dan khidmat dalam berdo'a pada Jema'at umat Khatolik di wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Eko Santoso bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Misa Arwah umat Katholik di Makam Katholik RT. 02/15 Pucang Sawit Jebres, Sabtu (3/11/2018).

Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang pada umat yang  melaksanakan misa Arwah, sehingga mereka bisa melaksanakan Misa Arwah dengan khidmat tanpa ada rasa takut. Pengaman pada kegiatan ini sudah dikordinasikan antara aparat dengan pihak terkait dan masyarakat sekitar.

Babinsa Serka Eko Santoso mengatakan menjaga keamanan, kelancaran dan ketenangan jalannya Misa Arwah ini merupakan bagian dari tugas dan kewajiban Babinsa, yaitu harus mampu membantu  menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah binaannya” ungkap Babinsa.

Romo Alusius Dwi Prasetyo PR yang memimpin kegiatan tersebut merasa aman dan tenang dengan keberadaan anggota Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan pada acara ini. “Kami merasa aman dan terlindungi dengan adanya pengamanan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas” ujarnya.

(penrem solo)


Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.