Babinsa Hadiri Pencanangan Kampung KB Di Kampung Gulon RW XX Kelurahan Jebres



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Selayang pandang pagi yang cerah demikian disampaikan walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo bahwa gerakan dari Program-program KB yang mampu bersinergi dengan Program Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan lainnya melalui Sosialisasi, Komunikasi, Edukasi tentang Program KB kepada masyarakat, serta pelayanan KB di tingkat kelurahan dan kecamatan. 15 November 2018.
Babinsa kelurahan Jebres Sertu Suwardi Koramil 04 Jebres Kodim 0734/Surakarta Kamis 15 November 2018 pkl 08.00 wib. menghadiri dan memantau kegiatan pencanagan Program Kampung KB di Kampung Gulon RW XX Kelurahan Jebres kecamatan Jebres kota Surakarta oleh Walikota Surakarta BPK FX Hadi Rudyatmo
Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (P3AP2KB) Kota Surakarta Ibu Ariyani. SH, Muspika kec Jebres, KUA kecamatan Jebres, Lurah se-kecamamatan Jebres, PKK Kecamatan serta PKK kelurahan, dan undangan lainnya krg lebih 300 orang.

Walikota berharap, agar program yang telah dicanangkan ini dapat berjalan dengan dukung seluruh masyarakat.   Apabila sudah tahu manfaatnya, maka akan sadar bahwa program tersebut sangat berguna bukan hanya untuk keluarga tapi juga bagi masyarakat, bangsa dan negara.
Berbicara Keluarga Berencana, negara Indonesia adalah negara agraris yang mana negara Indonesia akan bergantung kepada KB.

Program KB ini bukan suatu hal yang baru, oleh sebab itu saya yakin dan percaya seluruh masyarakat kecamatan Jebres itu semua sudah mengerti apa itu KB.
Dengan di canangkan Kampung KB ini *Harapan* saya agar dapat bersinergis dan berjalan sesuai apa yang di inginkan pemerintah pusat.
Untuk seluruh masyarakat agar dapat mengambil manfaatnya dari pencanangan kampung KB ini mantinya akan terus berjalan dan berkembang di seluruh kampung di Surakarta, yang ada di kelurahan masing masing, demikian " pungkasnya ".
(Pns Agus S Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.