Babinsa Kel Danukusuman Koramil 03 Serengan Hadiri Peringatan Hari Pahlawan



SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari sabtu 10 november 2018 pukul 20.00 WIB Babinsa kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Koptu Tito menghadiri dan memantau kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan. di Aula Kel Danukusuman kec Serengan Kota Surakarta.

maksud dari kegiatan ini ialah untuk mengenang dan memperingati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.Tak hanya itu tujuan memperingati Hari Pahlawan ialah diharapkan bisa membangun ingatan kolektif dan kesadaran berbangsa dan bernegara. Selanjutnya diinginkan agar kegiatan ini bisa memperkokoh nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial.

Dalam hal ini ibu camat serengan (Dra Islam Tini) sebagai narasumber menyampaikan bahwa, dlm rangka memperingati hari pahlawan ini menekankan kepada para generasi muda untuk selalu berbuat yg positif, hindari narkoba karna itu akan menghancurkan pikiran dan raga kita. dan Hari Pahlawan diharapkan pula dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh-kembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada Tanah Air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia" Pungkasnya.(penrem solo )
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.