SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Babinsa Kratonan koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Yudhi Widianto pada hari minggu tanggal 3 Nopember 2018 pukul 06.00 mengikuti kegiatan jalan sehat warga Kel. Kratonan dalam rangka Gerak jalan bareng Wali kota, bertempat di Pendopo Kel. Kratoanan Kec. Serengan kota Surakarta.

Sejak pukul 06.00 warga memadati halaman Kel. Kratoanan  sebagai tempat star dan Finish gerak jalan, Mulai bapak-bapak, ibu-ibu, remaja, anak baru gede (ABG) sampai anak Balita ikut memeriahkan acara gerak jalan bertersebut.

Sementara itu sambutan Ibu Camat Dra. Islamtini menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut juga dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengajak masyarakat untuk menyempatkan olah raga walaupun sebentar demi menjaga kesehatan. Jadi kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan guna untuk Kesehatan kita bersama, "pungkasnya.

SeteIah dilepas/Starkan oleh Ibu Camat  dan disaksikan oleh Lurah Kratonan serta seluruh peserta yang diawali dengan membaca Bismillah dan pelepasan Balon  secara bersama-sama. Warga berjalan mengelilingi Kel. Kratonan. Sampai di finish sembari melepas lelah, warga dihibur dengan pembagian door prize.

Ketua panitia acara gerak jalan, mengaku, senang dengan apresiasi warga yang sangat besar atas kegiatan jalan sehat. Alhamdulillah, warga yang ikut banyak. Ini semua berkat kerjasama semua pihak, ucapnya.

Hadir dalam giat gerak jalan tersebut al: Camat Serengan Ibu Islamtini, Anggota dewan DPRD Bpk Gindha, Lurah Kratonan Ibu Diah Widiastuti, SE, wakapolsek Serengan Akp Yani dan Warga masyarakat kel Kratonan.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.