SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Kamis tanggal, 7 Nopember 2018 pukul 20.00 wib tepatnya di aula Kelurahan Joyotakan kec Serengan. kota Surakarta Pelda Thomas SG dan Kopda Catur (Babinsa Kelurahan Joyotakan) menghadiri kegiatan Rapat pleno DPTHP 2 pemilu 2019 yang di selenggarakan oleh Komisi Pemungutan suara kota Surakarta.

Yang mana sebagai penanggung jawab kegiatan rapat pleno ini bapak S Marbani sbagi ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Joyotakan dan di hadiri pula oleh Lurah Joyotakan (bp Purbowinoto)  sekaligus sebagai sekertaris PPS, ketua PPK ,Bawaslu dan perwakilan dari parpol wilayah.

Kegiatan ini bertujuan untuk Mengecek secara rinci perkembangan terakhir DPT di Kel joyotakan sekaligus memberikan pengarahan kepada petugas TPS dan perwakilan dari parpol agar netral dan transparan yang mana tugas kedepan harus lebih extra dalam pengawasan serta lebih mendetail sehingga akan terwujud keinginan masyarakat Kel joyotakan yang aman dan nyaman sekaligus pemilu yang jujur dan adil.

Rapat pleno ini sering kita laksanakan akan tetapi Jedah dari persiapan sampai pelaksanaan cukup lama dan panjang sehingga kesiapan yang lama semoga lebih efektif dan maksimal dan untuk DPT akan kita cek sampai finishing pelaksanaan pilihan nantinya dan semoga clear dan maksimal, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dan semuanya yang hadir pada malam ini sehingga acara bisa kita laksanakan sesuai dengan keinginan kita semua. "Ucap Bp Marbani ketua PPS Kel joyotakan"

Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPTHP 2 pemilihan umum tahun 2019 dan di syahkan dalam rapat pleno PPS di Surakarta pada tanggal 08 Nopember 2018 kelurahan joyotakan  sebagai berikut:

Jumlah TPS : 21

dari DPTHP 1
Laki-laki : 2.744
Perempuan : 2.868

Jumlah total 5.612

Pemilih baru : 140
Tidak memenuhi syarat : 47
Perbaikan data pemilih : 26

Hasil Penyempurnaan
DPTHP 2 sebagai berikut:
Laki - Laki.   : 2.790 Orang.
Perempuan : 2.915 Orang.

Total.            : 5.705 Orang.
(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.