Babinsa Kelurahan Kratonan Hadiri Kegiatan Rapat Minilokakarya Lintas Sektoral TH 2018



SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Selasa 13 November 2018 pukul.09.00 Wib, bertempat di Aula UPT Puskesmas Kelurahan Kratonan kec.Serengan kota Surakarta, Babinsa Kel.Kratonan Sertu.A. Rumbawa Koramil 03/Serengan menghadri rapat Minilokarya lintas sektoral tahun 2018.

Pada kesempatan itu Kepala puskesmas kel Kratonan Bp.Drg Bintang setia nusantara menyampaikan, pelaksanaan lintas sektoral dilaksanakan tiap tiga bulan sekali, harapannya ada masukan dari masyarakat tentang kinerja dan pelayanan serta sarana prasarana puskesmas. Pembangunan kesehatan dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat itu sendiri serta dilaksanakan secara bersama sama secara lintas sektoral . Mini loka karya bidang kesehatan ini bertujuan juga sebagai evaluasi hasil program kerja tahun 2018 dan perencanaan program kerja pada tahun 2019. Selain itu beliau menyampaikan bahwa untuk anak usia dini Iebih ditekankan tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh AKP Mulyadi(Polsek Serengan), Drg Bintang Setia Nusantara( Kepala puskesmas kel.kratonan), Dr. Pitono (Dr.umum puskesmas Kel.kratonan), Dr.Dila (Dr.Umun Puskesmas kel.Kratonan), Sri Wulandari (Dinas KB kota surakarta), Mifta (KUA kec.Serengan), Sapta wati(Ketua PKK kel.Danukusuman) Perwakilan PLKB Kelurahan se kec.Serengan.(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.