Babinsa Koramil Winongan Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air


PASURUAN - Salah satu wujud kepedulian dan cinta akan kebersihan lingkungan, Babinsa Bandaran Kecamatan Winongan Sertu Supriyanto bersama dua anggota Koramil 0819/15 Serda Suyoko dan Serda Marhali Minggu (11/11), melaksanakan kerja bakti pembersihan drainase sepanjang jalan Dusun Bandaran mulai dari depan Balai Desa Bandaran sampai depan  toko milik warga Dani .
     

Pembersihan drainase yang dilaksanakan Babinsa Supriyanto bersama dua anggota koramil ini lumayan panjang, sekitar 100 meteran.

Dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan tentunya perlu pemberian contoh kepada masyarakat diantaranya dengan  pembersihan drainase serta lingkungan disekitar balai desa yang kelihatan kumuh, agar supaya nampak indah, rapi dan selalu bersih.
     
Di sela-sela bekerja Serda Supriyanto mengatakan, kegiatan kerja bakti ini selain bertujuan mengantisipasi datangnya banjir disaat turun hujan karena sebentar lagi sudah musim hujan, juga sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat sekitar," ucapnya.


Fahmi salah satu warga setempat mengatakan, "Terima kasih kepada Koramil 0819/15  yang telah peduli dan memberikan memotivasi kepada masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Semoga dengan mempelopori kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan," tandasnya. (AK/Dris)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.