Babinsa Manahan Menghadiri Malam Apresiasi Dan Pentas Seni UTP



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Malam Seni Budaya mengakhiri rangkaian kegiatan Dies Natalis UTP ( Universitas tunas pembangunan) ke 38.
 Kegiatan digelar pada Sabtu 17 Nopember 2018 pukul 20.30 Wib.s.d. selesai bertempat Kampus I UTP Jl. Balekambang lor No. 1 kelurahan  Manahan Kec.Banjarsari  Surakarta Babinsa Manahan Koptu Supriyadi mewakili Danramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska  menghadiri " Malam Apresiasi dan Pentas Seni UTP/ Universitas Tunas Pembangunan  Surakarta  Dalam rangka Dies Natalis ke 38 th 2018 UTP Surakarta. Dengan *tema Menyiapkan Civitas Akademika UTP Surakarta menuju Era Revolusi Industri*

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Aiptu I.N. Patra ( panit sabara ) mewakili Kapolsek Banjarsari
2. Rektor UTP Prof Doktor Ir Tresna Priyatna Soemardi SE.MS.
3.Mahasiswa UTP.

Kegiatan ini dalam rangka mengapresiasi mahasiswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik dan Unit Kegiatan Mahasiswa terbaik.

Apresiasi dan pentas seni sejatinya adalah sebuah momen perenungan dalam upayanya memaknai kembali hakikat eksistensi suatu institusi pendidikan tinggi terhadap almamater dan seluruh insan wiyata tinggi menghadirkan kembali motivasi dan inspirasi untuk memuliakan pencapaian tridharma perguruan tinggi.(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.