Babinsa Tegal Harjo Hadiri Gelar 12 Malam Maulid Nabi Muhammad SAW



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Jama'ah Muji Rosul Surakarta menggelar 12 Malam Maulid Nabi Muhammad SAW, Babinsa Tegal Harjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Joko Riyanto menghadiri Gelar 12 malam Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Jama'ah Muji Rosul (Jamuro) Surakarta di Masjid Jami Tegal Harjo Jln. A. Yani No. 11 Tegal Harjo Jebres Surakarta, hari ke 4 Minggu (11/11/2018)

Sambutan Lurah Tegal Harjo Drs. Senen menyampaikan,” Melalui Gelar 12 Malam Maulid Nabi Muhammad yang malam ini hari ke - 4 mari kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Rasulullah Muhammad SAW sehingga sifat dan ketauladanan Beliau patut kita  jadikan contoh dalam kehidupan kita sehari hari. untuk mendorong dan mendukung pembangunan yang akan datang, Kami anggap bahwa pembangunan keagamaan sebagai prioritas Kita sebagai makluk Tuhan YME. Kedepan kita akan melaksanakan pesta Demokrasi untuk itu kami harap kepada masyarakat untuk melakukan pesta demokrasi ini dengan berpolitik secara sehat dan baik.

Inti Tauziah yang di sampaikan oleh KH Abdul Rochim adalah mengingatkan dan mengajak kepada kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dengan berpikir dan berbuat baik sesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Sesuai ketauladanan Nabi Muhammad SAW. Mudah- mudahan selamat dunia dan akhirat.(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.