-->

Berbela Sungkawa, Anggota Polsek Purwosari Takziah Warga Yang Meninggal Dunia


Bojonegoro - Kanit Sabhara Polsek purwosari Polres bojonegoro Ipda Suparlan bersama  Kanit Provos Aiptu Suyono, dan beserta anggota polsek purwosari melaksanakan takziah di rumah duka almarhumah saudara bidan lely rekanan kerja polsek purwosari yang meninggal dunia,selasa(06-11-2018).siang ini.

Kedatangan Kanit Sabhara bersama dan Kanit Provos untuk kegiatan melayat ini, sebagai wujud rasa belasungkawa dan empati dari pihak Polsek purwosari kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek yang hadir juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka. Selain itu petugas juga ikut bergabung di tengah-tengah warga masyarakat yang juga bertakziah serta ikut mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju pemakaman, sehingga situasi aman.

“Kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah kegiatan masyarakat merupakan wujud kebersamaan dan pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara diri antara Polisi dengan masyarakat,” ujar kanit shabara Ipda Suparlan.   (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama