Bikin Linmas Trampil Dan Memiliki Kedisiplinan Yang Tinggi, Ini Yang Di Lakukan Babinsa Kepatihan Kulon



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Kedisiplinan merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab keseharian. Suatu tugas yg dilaksanaka dengan rasa tanggung jawab yang tinggi akan dicapai dengan hasil yang maksimal.
Pada Jumat 16 November 2018 Serka Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Aiptu Adud Babinkamtimas memberikan materi pelatihan ketrampilan Linmas di Lapangan tennis RT 01 RW 03 jl. Joyonegaran Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.
Materi yang disampaikan meluputi:
1. Dasar dasar berbaris
2. Dasar dasar beladiri
3. Dasar dasar pengaturan lalulintas

Serka Teguh Selaku Babinsa dalam memberikan latihan dasar dasar berbaris menyampaikan bahwa dalam suatu pelaksanaan tugas perlu adanya kebersamaan kekompakan serta kedisiplinan karen tanpa tiga hal tersebut suatu tugas tidak akan mendapatkan suatu hadil yg maksimal dan tugas tersebut akan terasa berat.
Dengan adanya latihan baris ini mengajarkan kita untuk saling kerja sama kekompakan serta menumbuhkan rasa disiplin yg tinggi sehingga semua tugas yang diembankan kepada kita akan terasa ringan dan mendapat hasil yg optimal.

Aiptu Adud Babinkamtimas menghimbau serta mengarahkan kepada linmas dalam pengaturan lalu lintas yg paling kita utamakan adalah faktor keselamatan jadi kalau kita dalam mengatur arus lalu lintas di jalan faktor keselamatan kita harus kita utamakan .
Kegiatan pelatihan ketrampilan Linmas ini di ikuti -+ 10 orang.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.