KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sinergitas antar instansi pemerintah menjadi salah satu trik  BNN Kabupaten Kediri dalam upaya Pencegahan , Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran GelapNarkoba ( P4GN ) di Kabupaten Kediri.

Pagi ini Rabu ( 28/11/2018) Kepala BNN Kabupaten Kediri melakukan sosialisasi P4GN di eks lokalisasi Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih.

 Kegiatan yang digawangi oleh Dinas Sosial Kabupaten Kediri ini dimanfaatkan oleh BNN Kabupaten Kediri untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba di eks lokalisasi yg dinilai adalah daerah rawan penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L Dewi I, Amk,SH,MM menyampaikan mengenai dampak penyalahgunaan narkoba dari berbagai yang sangat merugikan diri sendiri dan keluarga.

 AKBP Dewi mendorong para peserta untuk menjaga pola hidup sehat tanpa penyalahgunaan narkoba. "tidak ada kata terlambat untuk hidup lebih baik tanpa penyalahgunaan narkoba dan ciptakan lingkungan yang bebas dan bersih dari penyalahgunaan narkoba" ujar Dewi.

Apabila Masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.
(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800