KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri pagi ini (07/11/2018) menggelar Sosialisasi P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) kepada siswa SMP Mambaul Hisan Kecamatan Ngadiluwih.

Sebanyak ratusan siswa yang mayoritas adalah santri ini mendapatkan berbagai macam informasi seputar permasalahan narkoba. Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya, S.Ip selaku narasumber juga memberikan motivasi kepada siswa SMP Mambaul Hisan untuk terus mengembangkan potensi diri dalam mencapai cita-cita tanpa penyalahgunaan narkoba.


Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri Bapak Agung Tri Nugroho, ST, M.Kom  juga menjelaskan bahwa kegiatan ini selain untuk menambah wawasan pelajar juga untuk menciptakan generasi yang mampu mempengaruhi lingkungan sekitarnya untuk hidup sehat tanpa menyalahgunakan narkoba.

Usai acara sosialisasi dilanjutkan dengan sidak tes urin kepada  siswa secara acak untuk  memastikan bahwa SMP Mambaul Hisan benar-benar bersih dari penyalahgunaan narkoba mengingat siswa di sekolah ini berasal dari berbagai kota.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.