SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas dalam keadaan sehat walafiat, lepas dari semua beban tugas dan tanggung jawab dan penatnya pekerjaan.

Mungkin itulah yang juga dirasakan oleh Aiptu Samhudi (Bhabinkamtibmas) kel Joyotakan yang memasuki masa pensiun dan pada Selasa (02/11/2018) malam ini pukul 21.00 Wib, diadakan acara pisah pamit dan purna tugas di Aula kel Joyotakan kec Serengan Kota Surakarta.

Dalam acara purna tugas ini, Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Pelda Tomas dan Kopda Catur Handoko, Hadir dan memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang baik kepada Aiptu Samhudi, karena selama bertugas Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dan bersinergi bersama Babinsa dengan Baik.

Bhabinkamtibmas kel Joyotakan (Aiptu Samhudi) berkesempatan menyampaikan sambutan kepada semua undangan yang juga dihadiri tiga pilar dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama kel Joyotakan serta menyampaikan pesan dan kesan selama berdinas di Polsek Serengan, dan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas kel Joyotakan selama 15 tahun lamanya.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.