PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Calon Kepala Desa Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ,sebut saja Abdul Karim beri perhatian kepada warga Bandaran yang sedang mengalami sakit di Klinik Al aziz Kota Pasuruan.

Warga yang tinggal di Paserepan bernama bapak Hanan (45) tergeletak lemas .Saat dikunjungi Abdul Karim, Hanan menceritakan bahwa dirinya masuk rumah sakit karena gejala infeksi lambung.

Kunjungan Abdul Karim tersebut bukan semata kampanye atau cari perhatian atau ada kebutuhan untuk mendapat suara menjadi kepala desa Bandaran, melainkan sudah terbiasa sejak Abdul Karim menjadi jurnalis atau LSM Penjara

Karena selama menjadi jurnalis, Abdul Karim mengatakan "bahwa kita harus saling menolong dan memberi perhatian kepada sesama manusia yang sedang butuh pertolongan "Ucap Abdul Karim saat ditemui wartawan tribunus.co.id Senin (6/11/2018).

Abdul Karim menyarankan kepada bapak Hanan agar supaya menghindari makanan yang berminyak dan berlemak agar supaya penyakitnya biar cepat hilang. Dan sembuh sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya.

Kedatangan Abdul Karim saat itu didampingi dari teman teman LSM Penjara yakni Wawa, dan Lintas Matra Hariyanto. (galeh)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.