Cegah Narkoba Di Kalangan Pelajar, BNN Kabupaten Kediri Gelar Sidak Tes Urin Di SMA 1 Grogol




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri Jawa Timur terus gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan narkoba di seluruh wilayah Kabupaten Kediri mulai dari Intansi, Komunitas, Masyarakat dan sekolahan ,Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan peredaran narkoba agar tidak sampai kepada generasi muda.

Kali ini pada hari Jum'at (16/11/2018) bertempat di SMA 1 Grogol, BNN melaksanakan sosialisasi P4GN sekaligus tes urin kepada seluruh siswa ,dalam hal ini kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri guna mengetahui adanya indikasi penyalahgunaan narkoba.

Sebelum tes urin dilaksanakan, para siswa diberi penyuluhan narkoba mulai dari jenis jenis narkoba hingga dampak yang diakibatkan narkoba.

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan "Kegiatan tersebut bertujuan memberikan wawasan pengetahuan mengenai jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba kepada siswa, sehingga siswa lebih mengerti dan paham  mengenai narkoba dengan harapan siswa akan menolak penyalahgunaan narkoba"tuturnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.