-->

Dandim Blitar : "Danramil Harus Menguasai Wilayah Binaanya."


BLITAR - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE kembali menekankan kepada seluruh Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar agar bisa menguasai wilayah binaannya, baik secara geografi demografi dan kondisi sosial.

Penekanan ini di sampaikan Dandim 0808/Blitar saat memimpin serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar bertempat di Aula Makodim 0808/Blitar Jln.Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Kamis (01/11/2018).

Sebagai komandan yang berada di satuan  kewilayahan (Koramil) Danramil juga harus mengetahui sepenuhnya wilayah yang menjadi binaanya, dengan cara sering berkomonikasi dan terjun langsung ke masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan tiga pilar yang ada di wilayah.

"Harus dekat dengan masyarakat sehingga kita akan mengetahui segala permasalahan atau kesulitan masyarakat  binaan kita "Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menyampaikan bahwa itu merupakan tugas dan peran penting kita semua sebagai Anggota TNI yang berada di kewilayahan.

Bagi Danramil yang menempati Koramil yang baru harus mengenali anggotanya semua, tetap jaga kekompakan, keharmonisan di Koramil guna mendukung tugas kita.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh Danramil dan kepada seluruh anggota Jajaran Kodim 0808/Blitar agar menjaga dan selalu mentaati tentang Netralitas TNI saat Pemilu serentak Tahun 2019, "Tetap jaga Netralitas TNI jangan sampai ada anggota Kodim 0808/Blitar yang terlibat” "Imbuhnya, (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama