Danlantamal XII Pontianak Berangkatkan 2 Truk Bantuan Gempa Tsunami Donggala



PONTIANAK - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) di sertai Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, S.E, para Asisten Danlantamal XII, Kasatker Lantamal XII melepas secara resmi pemberangkatan dua truck Lantamal XII Pontianak, angkut bantuan bencana gempa Tsunami-Donggala Sulteng di Mako Lantamal XII Pontianak. Jl. Kom. Yos. Sudarso no.1 Jeruju Pontianak Kalbar. Jum'at (9/11/2018)

Dalam pelepasan secara resmi bantuan bencana gempa Tsunami Palu-Donggala oleh Danlantamal XII mengatakan Pemberangkatan bantuan sosial bencana di Palu, secara resmi kita berangkatkan, dalam proses pengumpulan bantuan ini kita laksanakan satu bulan di wilayah Pontianak dan sudah terkumpul hasil nilai berupa uang sejumlah Rp.251.000.000,- , beras 5.5 ton, mie instan 838 dos,susu makan bayi 95 dos, minyak goreng 45 kotak, sembako, sajadah dan mukena, pakaian layak pakai 690 karung.

Bantuan masyarakat di wilayah Pontianak dan Kalbar yang terhimpun di Posko Lantamal XII Pontianak yakni Bantuan Bencana Tsunami Palu - Donggala, Sigi Sulteng, di berangkatkan menggunakàn 2 truck Lantamal XII Pontianak di sertai pengawalan personel di angkut menggunakan kapal Fery Fajar Bahari dari Pontianak sampai tujuan Mako Armada I Jakarta yang akan di distribusikan alut/ KRI yang sudah di persiapkan.

Danlantamal XII Pontianak berharap penghimpunan bantuan bencana wilayah Pontianak yang di selenggarakan Lantamal XII Pontianak dapat menjadi bantuan yang bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di Palu Sulteng.

Di hari yang baik ini jumat, saya selaku Danlantamal XII Pontianak serta Jajaran Lantamal XII mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh masyarakat Pontianak khususnya Kalbar, para Bupati, komunitas pengusaha, msyarakat Pontianak yang berkonstribusi menyumbangkan bantuan yang di kirimkan ke Posko Lantamal XII.

Jalesveva Jayamahe
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.