Danpasmar 2 Beri Arahan Prajurit Dan PNS Brigif 2 Marinir



SIDOARJO - Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E memberikan pengarahan kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Brigif 2 Marinir di Gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (26/11/2018).

 Kegiatan yang dihadiri Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri,M.M., Komandan Brigif 2 Mar Kolonel Marinir Suliono, Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri, Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Achmad Sochfan dan Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priambodo tersebut, juga dihadiri Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Yudi Asmar, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Argo Setiyono dan Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir.

 Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir, atas pelaksanaan upacara parade dan defile dalam rangka peringatan HUT ke 73 Korps Marinir, serta pengangkatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M sebagai warga kehormatan Korps Marinir dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

 “Keberhasilan dalam peringatan HUT ke 73 Korps Marinir merupakan wujud loyalitas, dedikasi dan pengabdian terbaik yang kalian tunjukkan kepada Korps Marinir, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tapi ingat, kalian tidak usah menyombongkan diri dan tidak usah bertepuk dada, namun agar selalu tetap rendah hati dan dekat dengan masyarakat,” tegas Danpasmar 2.

 Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan bahwa keimanan dan ketagwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, merupakan dasar atau pondasi dalam kehidupan sehari-hari. Dengan dasar tersebut maka seluruh prajurit dan PNS agar tidak melakukan pelanggaran baik itu Asusila, Mangkir dan Laka Lalin serta menghindari Narkoba. 

Selain itu menghindari gesekan-gesekan dengan sesama prajurit TNI – Polri, karena sudah dicontohkan oleh para Pemimpin yaitu Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal dan Kasau yang selalu bersama dan bersinergi.

 “Yang tidak kalah penting, tahun depan merupakan tahun dilaksanakannya Pilkada serentak, untuk itu kalian harus menunjukkan netralitas TNI, tidak memihak kesalahsatu peserta Pemilu,” tegasnya. Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Pasmar 2 berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir agar selalu meningkatkan profesionalitas prajurit Korps Marinir sebagai prajurit pendarat amfibi.

(Dispenmar)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.