SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Untuk melestarikan kesenian dan budaya tradisional, Warga kelurahan Jagalan Jebres menggelar acara Kirab Budaya Hajatan Ageng Jagalan dengan tema Sumunar (Cemerlang)  dalam acara tersebut Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno hadir sekaligus melaksanakan Kegiaatan Komsos dengan beberapa tokoh Masyarakat, pemuka Agama dan tokoh Adat yang ada di kelurahan Jagalan Jebres Surakarta. melalui kegiatan tersebut sekaligus ikut menyukseskan kirab budaya yang sudah rutin dan sudah menjadi adat dan tradisi di kelurahan Jagalan yang di laksanakan setiap tahun. Minggu (4/11/2018)

Menurut Danramil bahwa Komonikasi Sosial (Komsos) sangatlah penting untuk dilakukan dengan tujuan agar di dalam kita menjalani tugas di wilayah binaan bisa menjadi lebih baik serta bisa mempermudah seorang Danramil dalam beradaptasi di lingkungan serta dapat mempermudah dalam bermasyarakat dengan warga sekitar.

Kegiatan yang seperti ini juga bisa menpererat hubungan antara TNI dengan warga masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya seorang betul - betul mampu membuat masyarakat menjadi lebih bersemangat dikarenakan dengan adanya pendampingan dari TNI yang terlibat di dalamnya serta harapannya agar masyarakat dalam bergaul dengan TNI pun tidak ada rasa takut dan canggung lagi. sehingga dari situ akan mempermudah dalam setiap ada kegiatan yang bersifat umum dan yang perlu dikerjakan secara bersama sama.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.