SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Pemakaman Militer, Wujud Penghormatan Pahlawan/TNI Yang Berjasa Kepada Bangsa. Inilah yang di lakukan oleh Kodim 0735/Surakarta dalam rangka pemakaman Anggota Pepabri Surakarta an. Serka (Purn) Simoe Molyokarsono di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Kusuma Bhakti Jurug Pucang Sawit Jebres Surakarta. Senin (5/11/2018)

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kpt Inf Narno memimpin upacara pemakaman secara militer Alm. Serka (Purn) Simoe Molyokarsono. Danramil mengatakan, prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi yang dilakukan untuk menghormati arwah para pahlawan maupun anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT “, ujar Danramil.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.