-->

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Sertijab Dandim Surabaya Utara




SURABAYA -  Setelah dijabat oleh Letkol Inf Wing Sandya Udayanto, posisi jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara, akhirnya digantikan oleh Letkol Inf Viliala Romadhon, S. E.

Pergantian itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, yang berlangsung di aula Makorem. Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya. Senin, 20 Nopember 2018 malam.

Danrem menilai, prosesi sertijab yang dipimpin oleh dirinya saat ini, merupakan suatu hal yang lumrah yang setiap saat bias terjadi di lingkungan TNI-AD.

Menurutnya, selain sebagai bentuk penyeragan Satuan, upaya tersebut dinilai sangat efektif dalam mewujudkan Satuan TNI-AD yang handal, dan professional. “Ini juga sebagai bentuk upaya untuk memelihara kesinambungan organisasi. Sehingga, nantinya prajurit mampu memberikan karya terbaiknya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan Pimpinan,” ungkap Kolonel Sudaryanto.

 Sebagai salah satu Kodim yang memiliki wilayah tugas cukup luas, Danrem menginstruksikan kepada Dandim yang baru, untuk segera beradaptasi dengan berbagai karakteristik masyarakat yang berada di wilayah tugasnya. “Saya yakin dan percaya, kemampuan, pengalaman, dan latar belakang pendidikan, mampu ditunjukkan oleh Pejabat yang baru dalam mengemban amanat tersebut,” tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama