KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Telah terjadi angin puting beliung di wilayah Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri Jawa Timur  ,salah satu Desa  terkena dampaknya adalah Desa Balong Jeruk dan Desa Wonorejo ,yang mana di dua lokasi Desa tersebut banyak pohon yang roboh diterjang angin puting beliung. Sebagian di perkampungaan warga mengalami rusak.
Rabu (7/11/2018).

Dan pada saat itu juga sedang  dilaksanakan Pilkades serentak se Kabupaten Kediri, dimana angin puting beliung dirasa terjadi di wilayah  Kecamatan Kunjang ,Dua Desa Balong Jeruk dan Desa Wonorejo tenda pilkades nya roboh disapu angin puting beliung. Sehingga penghitungan suara dihentikan sementara.

Sejumlah petugas keamanan dari Polsek Kunjang dan Koramil serta Linmas setempat melakukan upaya pembenahan sarana penghitungan Pilkades sehingga penghitungan suara dilanjutkan kembali ditempat ruang dalam.


Akibat terjangan angin puting beliung disertai hujan deras sesaat itu, terjadi pemadaman listrik rayon Ngoro, hingga berita ini diunggah ,warga bahu membahu membersihkan puing puing pohon yang tumbang tersebut. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.