SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, menggelar pertemuan Rutin Anggota Persit KCK, pada hari minggu tanggal 4 November 2018 pukul 07.00, bertempat di kantor Koramil 03 Serengan.

Pertemuan tersebut dalam rangka Kegiatan rutin  Persit Kartika Chandra Kirana  Ranting 4. Koramil 03 Serengan. Seluruh anggota Persit Ranting 4 beserta keluarga  98 % hadir. Karena kebetulan kegiatan di laksanakan saat hari libur dimana anak-anak juga libur sekolah.

Dalam pertemuan tersebut diawali dengan dilaksanakan senam aerobik bersama. kemudian kegiatan di lanjutkan dengan syukuran bagi anggota yang naik pangkat serta pelepasan secara resmi Serka Sigit Mardiyanto  yang pindah ke makodim.

 Pembina persit Ranting 4 koramil 03 Serengan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan rutin persit ini kecuali sebagai kegiatan organisasi juga bisa di manfaatkan untuk ajang silaturahmi dalam mempererat persaudaraan keluarga besar koramil 03 Serengan. Apalagi dengan membawa putra dan putri anggota sehingga diantara mereka saling kenal. Beberapa penekanan yang di sampaikan oleh Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi antara lain.
1. Buat pertemuan rutin ini sebagai ajang silaturrahmi antara keluarga besar koramil 03 Serengan. Perkenalkan putra putri kita agar mereka tahu bahwa mereka bersaudara.

2. Bagi anggota yang naik pangkat syukuri nikmat allah tersebut dengan jalan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. semakin tinggi pangkat yang di sandang maka semakin tinggi pula tugas dan kewajiban yang harus di laksanakan.

3. Dan bagi anggota yang pindah di karenakan kebutuhan organisasi supaya di tempat yang baru bisa melaksanakan dan meningkatkan kinerjanya " Saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Koramil. berat rasanya untuk melepasnya. namun karena kebutuhan organisasi maka hal itu harus di lakukan. Saya berharap di tempat yang baru serka Sigit dapat menjalankan tugasnya dengan baik" pungkas Kapten Inf Subardi.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.