Happy Wedding Anniversary Tenth, AKBP H. Rizal Martomo S.I.K



Pasuruan, www.tribunus.co.id - Dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara  rutinitas (Kesibukan) dalam bekerja akan membuat hubungan antara suami istri bisa merenggang. Karena itulah manfaatkan momen seperti Wedding Anniversary untuk mengenang dan merekatkan kembali hubungan yang agak merenggang. Hari jadi pernikahan merupakan momen yang tepat untuk meluangkan waktu berdua saja tanpa ada yang mengganggu.

Merayakan anniversary atau hari jadi menurut thecoupleconnection akan menjadi alat bantu bagi pasangan suami istri untuk menciptakan kenangan manis masa-masa lalu secara bersama. Merayakan anniversary juga membantu suami istri untuk memperbaiki hal-hal yang kurang dalam hubungan mereka.

Perbedaan itu seperti cara atau bagaimana akan merayakan hari jadi. Seperti hal nya hari jadi pernikahan adalah momen atau hari emas pasangan suami istri. Bukan hanya sekedar mencari kado atau membuat sebuah pesta khusus.

Dikutip dalam sambutan juga penyampaian di acara pisah kenal oleh AKBP. H. RIZAL MARTOMO S.I.K, rabu, (14-11-2018) kemarin..red.
“Ditanggal ini masa dinas saya lengkap menjadi 2 tahun. Ditanggal ini juga hari bersejarah saya dan istri terulang. Karena bertepatan dengan ulang tahun pernikahan kami yang ke-10. Semoga hari ini hari baik yang penuh barokah".  Demikian, adanya komunikasi yang baik, tentu semua perbedaan tersebut akan disatukan melalui momen wedding anniversary.



                           Seluruh Wartawan Media Online Zona-www.tribunus.co.id 


                                                              Mengucapkan :

       
               Happy Wedding Anniversary tenth. May your   marriage be blessed with love, joy and  happiness.

"Selamat hari jadi pernikahan ke 10thn. Semoga pernikahan Anda diberkati dengan cinta, sukacita, dan kebahagiaan." Aamiin!
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.