-->

Ini Tujuan Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03 Serengan Melaksanakan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan



SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Babinsa kel KemlayanKoramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Ponimin dan Serka Nur Hakib jalin komunikasi sosial dengan aparat kelurahan Kemlayan, Bertempat di Kantor Lurah Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta (19/11/2018).

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai kelurahan ( Ibu Wiwin Triningsih SH M.hum )

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan beberapa hal kepada Ibu Lurah, terutama dalam bidang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan, Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna terciptanya masyarakat yang sehat, aman dan tentram.

Pada kesempatan tersebut Lurah Kemlayan, Ibu Wiwin Triningsih SH M.hum, mengucapkan terima kasih atas kunjungan, dan ide-ide yang diberikan Bapak Babinsa, rencana dan usulan Babinsa akan kami sampaikan ke masyarakat kami, demi membangun masyarakat kelurahan Kemlayan yang lebih kreatif serta hidup aman, tentram dan nyaman. (Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama