Jalin Komsos Malam Hari, Babinsa Kel Danukusuman Hadir Dalam Acara Pertemuan Rutin Prokja II Di Wilayah Binaannya



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Babinsa kel.Danukusuman ramil 03 serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Fitalis Irwan. Pada hari Kamis 8 November 2018 jam 19.00wib menghadiri pertemuan rutin pokja II kel.Danukusuman di Pendopo Masjid AN- NAFIU RT : 3 RW: V Kel.Danukusuman.Pertemuan pokja  ini rutin di laksanakan setiap bulan.

Dalam sambutànya Babinsa selalu menekankan akan pentingnya keamanan dan ketertiban diwilayah Kelurahan Danukusuman khususnya wilayah kerja 2 Apalagi tahun tahun ini adalah tahun politik yang akan menentukan kelangsungan Bangsa Indonesia. Rawan adanya gesekan gesekan yang akan menimbulkan keresahan di wilayah. Babinsa juga menekankan kepada warga aga waspada dengan adanya berita-berita hoax yang banyak beredar, yang sifatnya hanya mengadu domba dan memecah belah Bangsa.

Lurah Danukusuman Bapak Saryoto.SH yang juga hadir dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan rutin pokja ini amat penting. Karena dengan adanya pertemuan ini masyarakat terutama di RT/ RW 03/05 dapat memberikan saran dan menyampaikan aspirasinya dalam program dan rencana kegiatan. Dengan demikian semua kegiatan dapat di laksanakan karen semua masyarakat telah me- musyawarahkannya bersama. Sehingga dukungan kegiatan dapat maksimal.

Selain itu Lurah Bpk. Saryoto S.H juga mengucapkan  terima kasih kepada babinsa yg selalu hadir dalam kegiatan pokja, serta memberikan sumbangsih pemikiran pada masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah tengah masarakat  amat penting. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman  dalam melaksanakan aktifitas sehari - hari. Bpk. Saryono juga berharap bahwa  pertemuan bulanan ini bukan hanya pertemuan seremonial saja akan tetapi sebagai ajang tukar informasi sehingga babinsa dan seluruh masyarakat  tahu apa yg akan di laksanakan juga apa yang terjadi dan dirasakan oleh masyarakat maka dari itu  terjalin tali silatuhrami yg kuat. "Pungkas pak Lurah".(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.