Jasad Membusuk Di Tanggul Sungai Konto Kunjang Kediri Gemparkan Warga




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga Dusun Kuwik Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri Senin (12/11/2018 ) sekira pukul 11:00 wib digegerkan dengan sesosok mayat perempuan yang bernama Si'ah (60)  yang ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tertimpa pohon di sebuah Tanggul  Sungai Konto Desa Kuwik.

Temuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh bapak Banjir (37) warga setempat yang sedang melintas di Tanggul Sungai Konto Di Dusun Kuwik yang mencium aroma busuk menyengat dari pohon Asem Ranji yang tumbang disekitar tanggul.

Setelah diperiksa ,direrimbunan pohon yang tumbang tersebut ternyata  terdapat sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup terhimpit pohon yang diketahui adalah warga nya.

Kapolsek Kunjang Polres Kediri AKP Sulistyo Pujayanto SH melalui Kasi Humas Aiptu Asulkan menerangkan " Memang benar pihaknya telah mendapat informasi adanya temuan mayat di tanggul sungai Konto Desa Kuwik, setelah  petugas melakukan olah tkp dilokasi kejadian tersebut dan mengevakuasi mayat diketahui bernama Si'ah warga setempat.

Dari hasil olah tkp petugas SPKT Polsek Kunjang bersama tim Ident Polres Kediri dan Puskesmas Kunjang" kondisi mayat korban yang ditemukan tersebut diperkirakan meninggal sejak lima hari yang lalu .hal ini dilihat dari fisik jasad sudah membengkak rusak dikerumunin belatung dan patah tulang tengkuk akibat tertimpa benda berat (pohon)"terangnya kepada tribunus.co.id.

Korban meninggal dilokasi tersebut diperkirakan saat pulang dari sawah melalui tanggul Sungai Konto pada sore hari Rabu 7 November 2018 ,dan bertepatan dengan itu terjadi bencana angin puting beliung yang melintas di area Desa Balongjeruk, kemudian korban tertimpa pohon"tambahnya.

Setelah diketahui mayat tersebut adalah warga setempat, maka Banjir bersama perangkat dusun melaporkan ke Polsek Kunjang.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sepakat mayat Si'ah tidak dilakukan Outopsi dan hanya dilakukan pemeriksaan luar dan selanjutnya dilakukan pemakaman di TPU Desa Kuwik setempat "pungkasnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.