Kapolda Jatim Didampingi Ketua Bhayangkari Potong Tumpeng HUT ke 73 Korps Brimob


SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan, MSi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jatim  Atik Luki Hermawan hadiri upacara dan tasyakuran HUT ke-73 Korps Brimob Polri Tahun 2018, Rabu (14/11/2018) di Mahameru Mapolda Jatim.

Adapun Upacara yang berlangsung pukul 08.00 WIB di Gedung Mahameru Mapolda Jatim tersebut juga diikuti oleh FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur, Pejabat Utama Polda Jatim, Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) dan juga Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

Upacara berlangsung khidmat dengan dipimpin oleh Irjenpol Drs. Luki Hermawan yang didampingi oleh Kasat Brimob Polda Jatim Kombespol I.K.G. Wijatmika.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan menyampaikan selamat HUT ke-73 Korps Brimob Polri, dan berharap kedepannya Korps Brimob dapat selalu eksis dalam melayani masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur.

Setelah berlangsungnya Upacara Peringatan HUT Brimob ke-73, kegiatan dilanjutkan dengan Tasyakuran. Dalam acara ini, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan mendapatkan Penghargaan Warga Kehormatan dari Korps Brimob Polri.

Kegiatan Tasyakuran ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jatim dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari PD Jatim kepada Personil Satbrimobda Jatim yang berprestasi.

(debby/dally/boby/mbah/ Tribrata)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.