Kubu Raya – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Sita Mulyono melakukan kunjungan kerja di wilayah Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, khususnya di Provinsi Kalimantan Barat. Dalam kunjungan kerja tersebut Kasad didampingi Asisten Operasi Kasad, Mayor Jenderal  TNI Moch. Fachruddin, S.Sos., Asisten Logistik Kasad, Mayor Jenderal TNI Jani Iswanto, M.A., dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigadir Jenderal TNI Chandra Wijaya, Selasa (6/11/2018).

Kedatangan Kasad, Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan disambut hangat oleh Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi bersama para pejabat teras Kodam XII/Tpr, serta Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat di VIP Room Pangkalan Udara Supadio dan dilanjutkan menuju Makodam XII/Tpr.

Setibanya di Makodam XII/Tpr, Kasad disambut dengan Jajar Kehormatan oleh Prajurit-prajurit Kodam XII/Tpr dan langsung melakukan Video Conference dengan para Komandan Satuan jajaran Kodam XII/Tpr di Ruang Rapat Puskodalops XII/Tpr, dalam kesempatan tersebut Kasad menerima laporan dari Para Dansat terkait situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah tanggung jawab masing-masing.

Usai melakukan Video Conference, Kasad, meninjau Sport Center Kodam XII/Tpr yang saat ini sedang dilaksanakan pembangunan perubahan dari outdoor menjadi indoor. Selain itu juga, Kasad mendampingi Ketua Umum Persit KCK untuk melihat hasil-hasil kerajinan tangan karya ibu-ibu Persit KCK PD XII/Tpr di Aula Makodam XII/Tpr.

Kemudian Kasad, Jenderal TNI Mulyono melihat para atlet Kodam XII/Tpr yang sedang melaksanakan latihan di lapangan keras Makodam XII/Tpr diantaranya adalah para atlet cabang Bela Diri Yong Moo Do, Tinju dan Karate. Tampak rasa bangga Kasad sambil memberikan apresiasi kepada prajurit-prajurit Kodam XII/Tpr dan ikut menyanyikan yel-yel bersama dengan para atlet Yong Moo Do.

(Pendam Tanjungpura)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.